j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta tentang Uchiha Itachi yang Jarang Diketahui!

Fakta Unik Tentang Itachi - Uchiha Itachi adalah salah satu karakter favorit di Naruto. Bukan hanya kepribadiannya yang kuat tetapi juga setiap perjuangan yang dia lakukan, tidak hanya sifatnya yang sangat menyayangi sasuke, adiknya.

Baca Juga: Panduan Urutan Menonton Anime Owari no Seraph

Itachi berasal dari klan Uchiha, salah satu klan terkuat di desa Konohagakure. Itachi adalah anak sulung dari Fugaku Uchiha dan Mikoto Uchiha. Sejak kecil, Itachi sudah memiliki tingkat kepintaran yang tinggi setara dengan jounin. Selain hal kecerdasan, Itachi juga sangat tenang dalam segala hal dan sangat teliti dalam bertindak.

Keyword: itachi uchiha, uchiha itachi, itachi kecil, fakta itachi, kisah itachi, anak itachi, kisah uchiha itachi, cerita itachi, alasan itachi mati

Uchiha Itachi

Kali ini, Kompas Anime akan memberikan fakta-fakta menarik tentang uchiha Itachi yang jarang diketahui. Kita mulai dari...

10 Fakta tentang Uchiha Itachi yang Jarang Diketahui!

10. Itachi adalah karakter favorit Masashi Kishimoto dari Akatsuki

Meskipun Pain lebih kuat dan Pemimpin Akatsuki, Kishimoto tetap lebih suke Itachi dibanding anggota Akatsuki lainnya, Kishimoto mengatakannya sendiri dalam sebuah wawancara.

9. Konsep Asli Itachi diberikan kepada Danzo

Mungkin sebagian besar penggemar anime tidak mengetahui tentang fakti ini. Jadi, saya jelaskan kalau Klan Uchiha awalnya bukan bagian dari cerita Naruto.

Baca Juga: Ayo Kenalan dengan Anggota Party Goblin Slayer, Siapa Saja Mereka?

Masashi Kishimoto pada awalnya menginginkan ceritanya berfokus pada Naruto sendiri. Lalu, Editornya menyarankannya untuk menambahkan lebih banyak karakter dalam ceria, salah satunya adalah perlunya karakter yang sebagai saingan Naruto. Dan disinilah asal mula terciptanya karakter Sasuke.

8. Arti Nama Itachi adalah 'Musang'

Di Jepang, Musang dianggap sebagi simbol dari nasib buruk, hal itu mengacu pada Itachi yang dibuat untuk membantai seluruh klannya.

7. Itachi dan Jiraiya adalah Shinobi terkuat menurut Databook

Ini adalah jawaban dari para penggemar yang membandingkan kekuatan Itachi dengan Jiraiya. Keduanya sama-sama kuat alias sebanding.

6. Itachi mendapatkan senjata misterius

Dalam pertarungannya dengan Sasuke, Itachi menggunakan Susanoo yang unik. Yaitu memiliki benda-benda pusak seperti Pedang Totsuka (Yang bisa menjebak lawan mereka kedalam mimpi tak terbatas) dan Cermin Yata (Yang melindungi pengguna dari serangan segala bentuk elemen).

5. Itachi adalah salah satu orang yang mengetahui identitas orang tua Naruto.

4. Itachi telah menyelesaikan total 340 misi resmi dengan total: 53 Tingkat-D, 152 Tingkat-C, 134 Tingkat-B, 0 Tingkat-A dan 1 Tingkat-S.

3. Itachi menjadi kapten Anbu dalam usia 13 tahun, hal itu yang membuatnya menjadi kapten termuda dalam dunia Shinobi. Itachi lulus akademi dan menjadi genin dalam usia 7 tahun, ia mengaktifkan sharingan pada usia 8 tahun, menjadi chunin pada usia 10 tahun dan dipromosikan ke Anbu pada usia 11 tahun.

2. Itachi ingin mati ditangan Sasuke sehingga Sasuke akan dianggap sebagai Pahlawan seperti Naruto!

1. Itachi adalah satu-satunya shinobi di Naruto yang dengan mudah memanggil Gagak dan tidak hanya menggunakan mereka dalam jutsu.

Baca Juga: 11 Fakta Menarik tentang Kakashi Hatake yang Harus Diketahui

Itulah 10 fakta-fakta menarik tentang Uchiha Itachi yang jarang diketahui oleh penggemar anime dan manga Naruto. Jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman dan baca juga artikel menarik lainnya di blog ini. Terimakasih telah datang.

0

Post a Comment